oleh

Digerebek Saat Pesta Narkoba di Mobil, Satu Orang Tewas

Kabar6-Empat orang terdiri dari dua pria dan dua wanita, kalang kabut digerebek polisi saat pesta narkoba di dalam mobil yang diparkir di rest area Tol Tangerang-Merak KM 68, pada Selasa (17/11/2015).

Keempatnya orang yang diketahui berinisial RGHL (37), DR (28), DA (25) dan Der (20) itu, sedianya tengah beristirahat selepas berlibur di Pantai Anyer sejak Minggu (16/11/2015).

Mirisnya, tak lama setelah penggerebekan itu, RGHL mengalami kejang-kejang sebelum akhirnya tewas. Diduga RGHL mengalami over dosis akibat menelan narkoba karena panik saat digerebek petugas.

Kepala Induk PJR Serang Timur, Kompol Aditiya Galayudha mengatakan, penggerebekan itu berawal dari kecurigaan petugas, saat mendapati adanya asap putih keluar dari jendela mobil yang sedikit terbuka.

“Petugas langsung menyergap. Dan, ketika diperiksa, ditemukan satu linting ganja dan alat hisap sabu, bungkus bekas ekstasi,” kata Kompol Aditiya.

Ia menjelaskan, setelah mendapatkan barang bukti itu, ke empat tersangka langsung digelandang ke Markas PJR. Namun, setiba di Pos PJR Serang Timur, RGHL mendadak mengalami kejang-kejang.

Melihat kondisi itu, petugas langsung membawanya ke RS Sari Asih untuk mendapatkan penanganan medis. Sayangnya, RGHL menghembuskan nafas terakhir saat menjalani penanganan medis.

“Nyawanya tak tertolong. Korban meninggal saat ditangani tim medis. Sesuai dengan lokasi kejadian, kasusnya kita serahkan ke Polres Serang, termasuk ketiga rekan korban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya. **Baca juga: Resah, Warga Cikupa Tuding Proyek Jalan Tol Picu Banjir.

Sementara, Der, wanita yang turut diamankan dari dalam mobil itu mengatakan, bila mereka dilokasi untuk beristirahat setelah berlibur di Pantai Anyer. **Baca juga: Bocah 13 Tahun Tewas Tertimpa Box Limbah Keramik di Balaraja.

“Waktu petugas datang, kita berdua (Des dan DR) lagi tidur, habis liburan sama temen-temen ini. Tapi kita tahu awalnya ada 2 butir ineks dan sabu,” tegasnya.(tmn)

Berita Terbaru