oleh

Diet Aneh di Kanada, ‘Air Hot Dog’ yang Diyakini Bantu Turunkan Berat Badan

Kabar6-Ada diet aneh yang diklaim dapat membantu menurunkan berat badan. Diet yang dimaksud adalah menggunakan ‘air hot dog’ yang tidak disaring. Air hot dog ini dijual pada sebuah festival Car Free Day di Vancouver, British Columbia, seharga sekira Rp535 ribu.

Selain membantu menurunkan berat badan, melansir Independent, diet air hot dog ini juga menjanjikan dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan fungsi otak, membuat tampak lebih muda, meningkatkan vitalitas, dan semua yang mirip dengan diet Keto. Air hot dog merupakan pengganti yang dibuat oleh Chief Executive Officer (CEO) Hot Dog Water, Douglas Bevans, seorang seniman pertunjukan, untuk membuat pernyataan mengenai marketing kesehatan yang salah.

“Protein dari hot dog water membantu tubuh Anda menyerap kandungan air, dan kandungan sodium, serta semua yang Anda butuhkan pascaolahraga,” kata Bevans.

Disebutkan, perusahaannya sudah menciptakan resep, di mana banyak orang yang mengerahkan upayanya untuk melakukan riset, dan banyak orang dengan latar belakang sains menciptakan versi terbaik dari hot dog water semampu mereka.

Menurut Bevans, ada beberapa orang yang tidak mempercayai apa yang diiklankan hot dog water, tapi banyak juga yang hanya merasa bingung, atau tertarik. “Mereka telah meminumnya selama berjam-jam. Kami telah mengeluarkan sekira 60 liter air hot dog asli,” terang Bevans.

Pemasaran yang dilakukan Bevans punya peranan besar dalam kesuksesan air ini. Untuk melakukan itu semua, ia rela mengeluarkan biaya hingga sekira Rp17 juta yang digunakan untuk botol kemasan, label, dan merek.

Sementara itu, kios milik Bevans juga menjual lip balm hot dog water, semprotan penyegar napas, dan pewangi tubuh.(ilj/bbs)