oleh

Diduga Stres Soal Cinta, Febri Ternyata Pemandu Karaoke Orange

Kabar6-Wanita cantik bernama Sri Devi Febrianti (30) yang ditemukan terkapar dengan mulut berbusa di rumah kontrakannya kiranya adalah Pemandu Karaoke “Orange” yang berada di di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Wanita berstatus single asal Subang, Jawa Barat itu diduga kuat nekat mengonsumsi racun serangga, karena sedang stres berat terkait persoalan cinta dengan kekasihnya.

“Sepertinya korban sedang memiliki masalah dengan kekasihnya. Tapi, kalau soal latar belakang dari masalah itu, kami sendiri tidak mengetahuinya secara pasti,” ujar Hasan (35), warga yang tinggal tak jauh dari rumah kontrakan korban.

Sementara, Kapolsek Jatiuwung Kompol Ojo Ruslani ketika dihubungi Kabar6.com membenarkan adanya laporan terkait kejadian tersebut.

“Benar ada seorang wanita ditemukan tergeletak dengan mulut berbusa. Kamipun sudah membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” ungkap Kapolsek.

HIngga kini, lanjut Kapolsek, pihaknya masih memintai keterangan dari sejumlah saksi, khususnya Yani, tukang cuci yang pertama kali menemukan tubuh sekarat korban.

Diketahui, Sri Devi Febrianti (30) ditemukan tergeletak dengan mulut berbusa di rumah kontrakannya, di Jalan Sanjaya 4, RT 08/04, Perumnas IV, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (11/12/2012) dinihari.(Jukee/abie).

Berita Terbaru