oleh

Diduga Stres, Guru SMPN 3 Solear Aniaya Murid

Kabar6-Diduga mengalami gangguan jiwa atau stres, Agustami, guru honorer di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Solear, Kabupaten Tangerang, menganiaya Sodik (15), siswa kelas IX yang menjadi muridnya. Peristiwa ini, terjadi pada akhir pekan lalu.

Rusli, Wali Kelas IX SMPN 3 Solear mengatakan, pihaknya membenarkan adanya peristiwa pemukulan terhadap siswa tersebut. Saat itu, Agustami, diduga sedang kalap dan stres berat, karena banyaknya permasalahan pribadi yang menimpanya.

“Benar pak, kejadian itu memang terjadi di sekolah ini. Sepengetahuan kami, pelaku saat itu sedang stres,” ungkap Rusli kepada Kabar6.com, Selasa (11/9/2012).

Ditambahkan Rusli, pasca penganiayaan tersebut, kedua pihak baik pelaku maupun keluarga korban telah sepakat menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan. Tak hanya itu, semua biaya pengobatan dan kerugian yang diderita korban di tanggung pelaku.

“Sekarang sudah tidak ada persoalan lagi. Semuanya sudah beres, kedua belah pihak sudah damai,” ujarnya, sembari menjelaskan, bahwa Agustami diberikan sanksi berupa pengurangan jam mengajar di SMPN 3 Solear ini.(din)

Berita Terbaru