oleh

Diduga Stres, Gadis 12 Tahun Tersesat di Pondok Aren

Kabar6-Seorang bocah perempuan diduga stress ditemukan warga Jalan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (27/10/2013).

Belum diketahui persis identitas dan alamat ABG (Anak Baru Gede) tersebut. Saat ini, warga mengamankannya ke Polsek Pondok Aren.

Adalah Haris (54), warga Komplek Graha Bintaro, Blok GR 12, No 42, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, yang menemukan ABG tersebut. Baca juga: Bocah Perempuan Bisu Tuli Terlantar di Pondok Aren.

“Awalnya saya lagi pesan batu alam di Jalan Graha Raya Bintaro. Saya lihat ada anak perempuan sedang dikerumunin warga. Kemudian saya tanya, anak itu ngakunya warga Paku Jaya. Kemudian saya antar ke kawasan Paku Jaya. Tapi si bocah malahg gak tau yang mana rumahnya,” ujar Haris lagi. Baca juga: Rahma Hilang Dibawa Pria Langganan Jablay.

Karena bingung namun tetap khawatir dengan keselamatan si bocah, Harispun kemudian membawanya ke Polsek Pondok Aren. Baca juga: Bocah 5 Tahun Menangis di Terminal Bayangan Bitung.

Haris berharap, bagi warga yang mengenali bocah ABG perempuan dengan ciri-ciri kulit sawo matang, rambut pendek, pakai baju kaos warna pink, celana piama putih, sendal jepit warna merah, bisa menghubungi Polsek Pondok Aren.(tur)

 

Berita Terbaru