oleh

Diduga Over Dosis Miras, Supir Angkot Tak Sadarkan Diri Saat Mengemudi

Kabar6-Diduga over dosis minuman keras (miras), Lukman (30), seorang supir angkutan kota (angkot) rute Bonang-Cikokol tiba-tiba muntah darah hingga tidak sadarkan diri saat mengemudi di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (29/11/2012).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, sejumlah penumpang yang ada didalam angkot sempat panik ketakutan hingga langsung berhamburan keluar.

Kimung, salah seorang penumpang angkot mengaku tidak tahu persis apa yang menyebabkan supir angkot itu muntah darah hingga tidak sadarkan diri.

“Saat angkot tengah melaju di Jalan Perintis Kemerdekaan, tiba saja supir itu batuh dan muntah darah. Tak lama kemudian, supir itupun jatuh tersungkur keluar dari dalam angkot,” ujar Kimung.

Kimung menduga, sang supir muntah darah akibat over dosis minuman keras yang dikonsumsinya. Pasalnya, dari mulut sang supir tercium aroma miras yang cukup menyengat.

“Untungnya saat kejadian jalur yang dilintasi angkot lurus. Hingga, begitu supir tersungkur keluar, angkot tidak menabrak kenderaan lain yang ada didepannya,” kata Kimung lagi.

Oleh penumpang dan pengguna jalan lainnya, tubuh lemas supir angkot itupun dievakuasi Pos Polantas terdekat. Dan, oleh polisi selanjutnya sang supir dilarikan ke RSUD Tangerang guna mendapatkan pertolongan.(Rani)

Berita Terbaru