oleh

Diduga Ormas Ngamuk di Pondok Aren, Dua Orang Dibacok

Kabar6-Kelompok pria bersenjata diduga berasal dari salah satu organisasi massa (Ormas), mengamuk di Pos Satpam Cluster Sabar Ganda 1, Jalan Raya Ceger, RT 03/01, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (20/5/2015).

Dalam peristiwa itu, dua orang yang merupakan bapak dan anak harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka serius akibat sabetan parang. Bahkan, lengan dari salah seorang korban putus.

Kedua korban adalah Jadut (46), warga Peninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dan Edy Junaidi (25), yang tak lain adalah anak Jadut.

Sumber kabar6.com di Polsek Pondok Aren menyebut, peristiwa berawal ketika korban tengah berada di Pos Satpam Cluster Sabar Ganda 1.

Kemudian, datang pelaku berjumlah tiga orang. Diawali cek cok mulut antara korban dan pelaku, kemudian cek cok memanas hingga berujung pada keributan.

Dan, keributan berakhir setelah kedua korban terkapar bersimbah darah. Sementara, usai melampiaskan emosinya, komplotan pelaku kemudian pergi meningalkan lokasi.

Korban Jadut menderita luka bacokan di leher bagian belakang, luka sobek di bagian lutut. Sedangkan Edy Junaidi, menderita luka pergelangan tangan sebelah kiri putus dan luka bacok dikedua bagian paha.

Oleh warga sekitar, kedua korban kemudian dilarikan ke RS Aminah, di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, guna mendapatkan perawatan. **Baca juga: Diduga Ormas Ngamuk di Pondok Aren, Dua Orang Dibacok.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bahtiar Alfonso belum berhasil dikonfirmasi terkait pemicu keributan tersebut.(dan/agm/tom migran)

Berita Terbaru