oleh

Diduga Ngantuk, Truk Jagung Tabrak Truk Kedelai di Cilegon

Ilustrasi kecelakaan truk.(bbs)

Kabar6-Diduga sopir mengantuk, sebuah truk bernomor polisi A 5158 A bermuatan jagung menabrak truk B 9141 UIS bermuatan kedelai, di  Jalan Raya Anyer-Cigading, tepatnya di Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (29/3/2016).

Muhammad, sopir truk kedelai yang menjadi korban, kejadian bermula saat dirinya melaju  dari arah Ciwandan menuju Cilegon.

Sesampainya di perempatan SD Samangraya, Muhammad memperlambat laju kendaraanya. Saat itulah, tiba-tiba truk yang dikemudikan Muhammad dihantam truk bermuatan jagung dari arah belakang.

Akibatnya, kepala mobil pengangkut jagung ringsek. Sementara, Adi, kernet truk jagung yang berada di sebelah kiri, terjepit dibagian kaki hingga mengalami patah tulang.

“Awalnya saya memperlambat kendaraan, karena dijalur Samangraya ada jalan masuk kampung. Tapi tiba-tiba dari arah belakang mobil saya di tabrak. Untung saja saya ngerem. Kalau tidak, saya bisa nabrak motor yang ada didepan,” kata Muhammad lagi.

Sementara itu, Sujai, warga sekitar menduga, kejadian itu akibat sopir truk jagung mengantuk dan menabrak truk di depannya. **Baca juga: Truk Besi Terbalik, Hindari Jalur Dekat Exit Tol Kedaton.

“Kayaknya sih sopir truk jagung mengantuk, hingga menabrak truk di depannya,” ujar Sujai. **Baca juga: Pemkot Cilegon Pastikan Tak Ada Calo Tanah di Megaproyek JLU.

Kini kasus yang ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon.(sus)

Berita Terbaru