oleh

Diduga Minum Racun Serangga, Wanita Pemandu Karaoke Sekarat

Kabar6-Seorang wanita Pemandu Karaoke ditemukan tergeletak dengan mulut berbusa di rumah kontrakannya, di Jalan Sanjaya 4, RT 08/04, Perumnas IV, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (11/12/2012) dinihari.

Kuat dugaan, wanita cantik bernama Sri Devi Febrianti (30) tersebut sedang dalam kondisi depresi dan hendak mengakhiri hidup dengan cara mengonsumsi racun serangga.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, tubuh lunglai korban dengan mulut penuh busa pertama kali ditemukan oleh Yani, tukang cuci yang biasa bekerja di rumah kontrakan korban.

“Jadi, sebelum ditemukan tergeletak korban sempat menghubungi Yani, tukang cucinya agar segera datang ke rumahnya. Namun, saat Yani tiba, korban sudah terkapar dan mulutnya mengeluarkan busa,” ujar Hasan (35), warga sekitar lokasi kejadian.

Yani yang panik mendapati majikannya terkapar, kemudian langsung berteriak-teriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan itupun langsung berdatangan ke lokasi.

Oleh warga sekitar, wanita paruh baya yang akrab dipanggil Febri itupun kemudian dilarikan ke RSU Tangerang untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, guna pengusutan lebih lanjut kasus tersebut kini sedang dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Jatiuwung, Kota Tangerang.(jukee/abie)

 

Berita Terbaru