oleh

Diduga Kesetrum, Pria Tewas di Kolam Renang Cisauk

Petugas memasang police line di TKP.(yud)

Kabar6-Seorang pria petugas pembersih kolam renang ditemukan tewas mengambang di kolam renang Pulo Saiji, Perumahan Serpong Garden, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten T‎angerang.

Jasad pria bernama Edi Prasetyio (34) itu, ditemukan sudah tak bernyawa di kolam renang anak-anak. Diduga, korban tewas akibat tersengat listrik saat tengah bekerja.

Sedianya, jasad kaku pria kelahiran Gunung‎ Kidul itu pertama kali ditemukan oleh saksi, Marwan Lukmana (32), rekan kerjanya. Saat itu, keduanya sedang membersihkan kotoran yang terdapat di dalam air kolam renang anak-anak.

“Korban bersama saksi pas kejadian lagi kerja. Menyedot kotoran menggunakan vakum,” ungkap Kapolsek Cisauk, Ajun Komisaris Abdul Kohar kepada kabar6.com, Senin (2/1/2017).

Namun‎ ternyata, saat itu kipas mesin vakum tidak berputar. Kemudian korban mencoba untuk memperbaikinya sendiri di pinggir kolam. Sedangkan rekannya Marwan pergi ke lantai dua untuk mengecek dan membersihkan kolam penampungan air.

Namun, saat Marwan kembali ke kolam, korban sudah tak terlihat. Setelah dicari, Marwan kaget karena Edi sudah mengambang di kolam renang dalam posisi telungkup.

“Mesin vakum yang rusak juga berada di dalam kolam renang,” terang Kapolsek.**Baca juga: Polsek Pamulang Tangkap Pemuda Bersenpi Revolver.

Jasad korban yang sudah terbujur kaku langsung dibawa ke Rumah Sakit Selaras di Cisauk. “Diduga korban meninggal dunia disebabkan tersetrum aliran listrik atau konsleting pada saat memperbaiki mesin vakum,” tambahnya.(cep/yud)

Berita Terbaru