Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Tangerang Tewas di Rangkasbitung

kabar6.com
Jenazah Matropa saat disemayamkan di rumah duka di Perumahan Taman Kirana Surya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.(din)

Kabar6-Matropa Bin Cikmat (50), warga perumahan Taman Kirana Surya, Desa Pasanggarahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas saat melintas di kawasan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Korban yang mengenderai sepeda motor Honda Beat berwarna merah putih dengan nomor polisi A 8318 ZG ini, diduga menjadi korban tabrak lari oleh pengendara lain yang tak diketahui identitasnya, pada Sabtu (14/4/2018), petang.

Sudirman, kerabat korban mengatakan, saat berlangsungnya kejadian korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aji Dharmo Lebak.

Namun, nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Matropa ditabrak lari oleh orang tak dikenal. Korban memang sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong,” ungkap Sudirman, kepada Kabar6.com, Minggu (15/4/2018).

Korban, kata dia, bersama istri dan empat anaknya menempati sebuah rumah di perumahan Taman Kirana Surya blok I/18 Nomor 6, RT10/12, Desa Pasangrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Korban, saat ini telah dimakamkan keluarganya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di kawasan perumahan Taman Kirana Surya.**Baca juga: Selat Sunda Kembali Diguncang Gempa 5,0 SR.

“Hari ini dimakamkan di TPU Taman Kirana Surya,” ujarnya.(Tim K6)