oleh

Diduga Ilegal, Proyek Pembangunan SPBG Didemo Warga Serua

Warga Serua Tolak Proyek Pembangunan SPBG(bbs)Kabar6-Aksi unjuk rasa dilakukan oleh puluhan ibu-ibu rumah tangga warga Serua, Kota Tangerang selatan (Tangsel), menolak proyek pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) yang diduga ilegal.

Aksi spontanitas yang dilakukan di Jalan Raya Bukit Serua Indah itu, ditandai penyegelan proyek dengan memasang spanduk disalah satu sudut lokasi pembangunan yang berisikan penolakan-penolakan seperti pencemaran udara dan lain sebagainya. Dan, pengunjuk rasa juga mengahalangi kendaraan-kendaraan yang hendak masuk ke areal proyek.

Mulyani, salah seorang pengunjuk rasa menjelaskan, dia dan puluhan warga lainnya tidak setuju dengan proyek pembangunan SPBG di kawasannya karena tidak berijin.

Mulyani mengaku, pihaknya sudah mengajukan keberatan kepada pihak kelurahan secara tertulis, namun belum ada tanggapan. **Baca Juga: Siswa SMPN 17 Tangsel Galang Dana Untuk Korban Longsor.

“Kami berharap proyek SPBG yang diduga ilegal itu dapat segera dihentikan pembangunannya oleh pemerintah,” kata Mulyani geram.(rani)

 

Berita Terbaru