oleh

Diduga Diserang Perampok, 1 Tewas dan 1 Sekarat di Ciledug

Kabar6-Kehebohan melanda Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Cildug, Kota Tangerng, Minggu (7/6/2015).

Fitri, seorang gadis ABG (anak Baru Gede) yang masih duduk dibangku kelas III SMP tewas dengan luka leher tergorok, sementara M. Rizki, kakak Fitri sekarat akibat terluka cukup parah.

Kakak beradik anak pedagang sayur itu menderita luka cukup parah setelah diduga bergumul dengan perampok yang menyatroni rumahnya dilokasi. 

“Tadi saya mendengar suara teriakan minta tolong dari rumah pedagang sayur itu. Tapi saya gak berani masuk, karena lihat yang lelaki (M Rizki) tengah bergumul dengan pria (diduga perampok),” ujar Asep, warga sekitar.

Tak lama, seorang pria terlihat keluar dari rumah dan langsung kabur meninggalkan lokasi.

“Anak yang perempuan masih di dalam rumah, kabarnya sudah meninggal, karena lehernya digorok. Dan, anak yang lelaki barusan dibawa warga ke rumah sakit, kondisinya kritis,” ujar Asep lagi.

Hingga berita ini disusun, petugas dari Polsek Ciledug yang datang ke lokasi masih melakukan pemeriksaan di TKP (Tempat Kejadian Perkara). **Baca juga: Ribut Lagi di Depan Tangcity Mall, Satu Orang Ditikam.

Sementara, Ibu Buyung, orangtua kedua korban yang tiba dilokasi belum bisa dimintai keterangan. wanita parah baya itu meraung sejadinya saat mengetahui putrinya tewas dan putranya terluka parah.(bad)

Berita Terbaru