oleh

Diduga Dibunuh, Buruh Pabrik Kayu Balaraja Terkapar di Lapangan Bola

Kabar6-Nasib tragis dialami Ardi (27). Buruh PT Sumber Graha Sejahtera (SGS) ini ditemukan tewas di lapangan sepak bola Kampung Lobang, Desa Suka Murni, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/11/2012) dini hari.

Belum diketahui pasti apa penyebab tewasnya buruh pabrik kayu tersebut. Kuat dugaan Ardi adalah korban pembunuhan bermotif dendam. Pasalnya, sepeda motor milik korban masih tertinggal dilokasi.

Idey (30), warga sekitar lokasi kejadian yang menghubungi kabar6.com mengatakan, Ardi adalah warga asal Lampung yang pada malam itu bekerja shift dua PT SGS.

“Awalnya warga curiga, karena melihat ada sepeda motor diparkir begitu saja di tengah lapangan sepak bola. Saat di cek, ternyata di samping sepeda motor itu ada mayat seorang pria,” ujar Idey.

Temuan mayat dan sepeda motor misterius itupoun langsung menghebohkan warga sekitar lokasi. Belakangan ada warga yang mengenali, bahwa korban bernama Ardi, karyawan PT SGS dan tinggal disebuah rumah kontrakan diwilayah Kampung Pasir Jaha, Desa Sentul, Balaraja.

“Kasus itu sudah dilaporkan ke Polsek Balaraja,” ujar Idey yang mengaku tak sempat mengingat nomor polisi sepeda motor korban.(din/tom migran)

Berita Terbaru