oleh

Diduga Berselingkuh, Wanita India Dipukuli Sekaligus Dipaksa Gendong Suami Keliling Desa

Kabar6-Peristiwa menghebohkan terjadi di Desa Borpadav, distrik Dewas, India. Seorang wanita berusia 32 tahun yang tak disebutkan namanya, dipukuli massa atas dugaan perselingkuhan.

Tidak hanya itu, melansir newindianexpress, korban pun dipermalukan dengan diarak keliling desa sambil dipaksa menggendong suaminya (35) juga ikut memukuli wanita tersebut. Rekaman video yang diambil oleh para saksi dan pelaku, menunjukkan aksi brutal itu pun menjadi viral. Sebanyak 12 orang telah ditangkap oleh polisi Madhya Pradesh terkait serangan terhadap wanita tersebut.

Dalam salah satu rekaman video tampak korban dipukuli sang suami dan beberapa pria lain. Korban juga dicambuk dengan sabuk sebelum dipermalukan dengan karangan bunga yang terbuat dari sepatu. Setelah tak berdaya, korban masih diarak keliling desa. Sang suami terlihat menarik rambut si istri dan meninjunya hingga wanita tersebut jatuh ke tanah akibat terkena pukulan.

Seorang wanita yang lebih tua dan pria tua lainnya mencoba melindungi korban, tapi gagal. Ironisnya, hampir semua orang menonton tanpa campur tangan, bahkan dengan gembira merekam adegan kekerasan itu dengan kamera ponsel. ** Baca juga: Suhu Ekstrem Sebabkan Seorang Kurir Jasa Pengiriman di AS Tewas Saat Antar Paket

Awalnya, pakaian korban dilucuti sebagian, sebelum dipukuli massa. Korban, yang merupakan ibu dari tiga anak itu ‘dihukum’ oleh para pria suku setelah dituduh berselingkuh. Tuduhan itu muncul setelah korban ditemukan bersama kekasih gelapnya yang berusia 26 tahun di rumah sang kekasih.

Kedua putri dan seorang putra korban juga hadir ketika Ibu mereka diserang massa. Wanita itu dilaporkan telah meninggalkan rumahnya setelah suaminya mengajukan laporan orang hilang. Namun, dia kemudian ditemukan di rumah kekasihnya di desa yang sama.

Seorang polisi lokal, Shrawan Kumar, bergegas ke tempat kejadian saat mendengar tentang hal itu di layanan tanggap darurat Dial-100, dan menyelamatkan korban beserta kekasih gelapnya. Mereka dikawal ke tempat yang aman dengan kendaraan polisi.

“Sebuah FIR (Laporan Informasi Pertama) telah didaftarkan terhadap 12 tersangka atas pengaduan pria yang diserang bersama dengan wanita itu. Ke-12 tersangka, termasuk suami wanita itu, telah ditangkap,” kata Dr Shivdayal Singh, Inspektur Polisi Distrik Dewas.(ilj/bbs)