oleh

Didiagnosis Leukemia, Wanita Ini Langsung Menikah

Kabar6-Natalie White (30) mungkin tidak ingin melewatkan hari bahagianya bersama sang kekasih. Hanya 23 hari setelah divonis leukemia, Natalie memutuskan untuk menikah dengan Jack, pasangannya.

Diketahui, Natalie sudah bertunangan dengan Jack sejak delapan tahun lalu. Wanita asal Wolverhampton, Inggris, ini melansir metro.co.uk, menyegerakan pernikahan karena kondisinya sudah cukup parah dan harus segera mendapatkan transplantasi stem cell. Tidak hanya mengundang teman-teman dekat dan keluarga, pihak keluarga pun mengatur Gibson, kuda kesayangan Natalie, agar bisa terlibat dalam hari pernikahannya.

Natalie sendiri mulai merasakan kondisi kesehatannya menurun sejak awal 2016 lalu. Namun, ia berpikir jika hal ini hanya disebabkan oleh gaya hidup yang sangat sibuk. Namun, Natalie belakangan kerap mengalami infeksi dan kelelahan sehingga tidak bisa masuk kerja.

Sejak kecil Natalie sudah menderita asma. Karena makin parah, Natalie pun memilih untuk memeriksakan kondisi kesehatannya ke A&E at New Cross Hospital, dan menjalani beberapa tes darah. Merasa tidak yakin dengan hasil tes darah ini, wanita ini pun pergi ke Wolverhampton’s New Cross Hospital.

Hasilnya, Natalie didiagnosis terkena leukemia. Kondisinya bahkan dianggap sudah sangat parah sehingga harus segera mendapatkan transplantasi stem cell. Beruntung, kakaknya, Rebecca bisa menjadi donor bagi Natalie. ** Baca juga: 4 Bulan Berjuang Hidup Gara-gara Tersedak Sandwich

Kabar inilah yang membuat Natalie langsung memilih untuk melakukan acara pernikahan sebelum menjalani terapi pengobatan. Sayangnya, Natalie tidak bisa menikmati bulan madu karena harus mulai menjalani kemoterapi dan transplantasi stem cell.(ilj/bbs)

Berita Terbaru