oleh

Didemo Pedagang, Ini Jawaban Bintaro Jaya

Demo pedagang Pasar Senen di Bintaro (yud)

Kabar6-Bintaro Jaya, selaku pengelola gedung Pasar Senen, Jakarta Pusat, memberi kesempatan kepada para pedagang korban kebakaran. Pedagang dibolehkan berjualan di lokasi parkiran sampai sepekan ke depan.

Direksi PT Jaya Real Property Tbk, Kristianto mengaku pihaknya akan berupaya menelusuri informasi adanya oknum yang bermain. ‎Ia mengaku tidak dibenarkan bila lapak pedagang diperjualbelikan sembarangan.

‎”Kami ingin clearkan, apakah benar ada oknum yang melakukan pungutan itu dari kami. Kalau benar tolong sampaikan,” kata Kristianto di kantornya Jalan CBD Emerald Blok CE Nomor 1, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (3/4/2017).

Kristianto jelaskan, pihaknya‎ perlu waktu untuk meninjau situasi lapangan. Ia mengklaim sudah paham tuntutan dari para pedagang. 

“Dan akan kami bahas. Mungkin akan diurus satu dua hari ini,” jelasnya.

Kristianto mengakui, selama blok 5 belum selesai direnovasi. Pascakebakaran pengelola mempersilahkan pedagang menggelar lapak sementara di area parkiran.

“Tapi setelah blok 5 selesai, pedagang akan pindah. Jadi tidak ada istilah kami dipaksa pindah, karena sekarang blok 5 sudah selesai,” tambahnya.(yud)

 

Berita Terbaru