oleh

Didatangi Pejabat Perumdam TKR, Warga CitraRaya Apresiasi Kualitas Air yang Disuplai

Kabar6-Kepala Cabang Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Baya Pangiluan Hatta beserta jajaran turun langsung menemui warga di klaster Green Savana dan Graha Siena CitraRaya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (28/11/2022), malam.

Kehadiran pejabat perusahaan pelat merah milik Pemerintah Kabupaten Tangerang bertujuan untuk menjaring aspirasi, sekaligus menjawab keluhan warga atas tersendatnya pasokan air bersih di sejumlah kawasan perumahan yang ada di Kota Nuansa Seni tersebut.

Ketua RT003/005 Green Savana Citraraya Sugito mengatakan, pihaknya secara khusus mengapresiasi kehadiran pejabat Perumdam TKR ditengah- tengah warganya.

**Berita Terkait: Jawab Keluhan Warga, Pejabat Perumdam TKR Turun ke Rumah Warga di CitraRaya

Ia mengaku senang bisa menyampaikan langsung keluh kesah terkait minimnya pasokan air bersih di lingkungan perumahan yang dihuni sekitar 275 Kepala Keluarga tersebut.

“Pada intinya kami apresiasi kehadiran pejabat Perumdam TKR ditengah- tengah warga. Kami ucapkan terima kasih atas niat baiknya dan mau mendengar keluhan warga,” ungkap Sugito, saat berdiskusi bersama Kacab Perumdam TKR Baya Pangiluan Hatta.

Ditempat yang sama tokoh masyarakat Graha Siena CitraRaya Imran menuturkan, warga menyampaikan testimoni atas upaya Perumdam TKR dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Imran beserta sejumlah warga lainnya mengaku pelayanan Perumdam TKR dirasa terus mengalami peningkatan, khusunya pada sisi kualitas air yang disuplai ke warga.

“Saat ini kualitas air yang disuplai memang tampak jernih, perubahannya cukup signifikan dibanding dulu yang kotor dan berwana- warni,” katanya.

Hanya saja, kata dia, warga berharap kedepannya ada peningkatan pelayanan dari sisi kuantitas.

Dalam beberapa waktu lalu pasokan air bersih di kawasan perumahan yang dihuninya kerap mengalami ketersendatan.

“Kami berharap kualitas air bersih yang disuplai bisa dibarengi dengan kuantitasnya. Kami yang tinggal di perumahan belakang terkadang enggak kebagian air, apalagi menjelang akhir pekan sama sekali enggak ngalir. Oleh karenanya, warga minta supaya memberikan perhatian serius buat warga disini,” tandasnya.(Tim K6)

Print Friendly, PDF & Email