oleh

Diculik Alien, Seorang TikToker Wanita Mengaku Sel Telurnya Diambil

Kabar6-Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan melalui akun TikTok seorang wanita muda bernama Sheera Lumira Rejoice. Tiktoker itu mengakui diculik alien untuk diambil sel telurnya.

Dalam video yang menjadi viral dan ditonton lebih dari empat juta orang, melansir Mirror, Rejoice mengklaim memiliki bukti untuk mengklaim pengakuannya, berupa hasil USG. Disebutkan Rejoicee, ada tiga sel telur yang diambil dari perutnya untuk dijadikan bayi hibrida, hasil pembuahan dengan alien. Peristiwa itu disebutnya terjadi pada 2018, saat makhluk asing mendatangi rumahnya.

“Ketika orang tidak percaya Anda diculik makhluk luar angkasa, jaringan ovarium diangkat dan USG membuktikannya,” demikian tulisan dalam video TikTok tersebut.

Keruan saja klaim Rejoice tadi menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar mengenai apa yang terjadi saat dirinya diculik, dan bagaimana cara para alien mengambil sel telur.

Rejoice menjawab bahwa dirinya tak bisa mengingat banyak kejadian itu, dan hanya menjelaskan beberapa bagian dari peristiwa tersebut, serta menyebutnya sebagai salah satu momen paling berkesan. Wanita itu menegaskan, dia tak diterbangkan dengan pesawat UFO, melainkan dibawa ke suatu tempat.

“Saya sedang berbaring di sofa kondominium, tertidur, dan tiba-tiba merasa lumpuh. Saya kedinginan dan tubuh saya tidak bisa bergerak. Saya melihat ke pintu dan terbuka, ada sosok, sosok manusia yang tampak holografik,” terangnya.

Dikatakan, para makhluk itu membawanya dengan posisi tubuh melayang. Rejoice mengaku saat itu tidak menyadari sel telurnya diambil, hingga beberapa hari kemudian setelah memeriksakan diri.

Sayangnya, banyak netizen tak mempercayai cerita itu dan menjelaskan kalau Rejoice hanya mengalami ‘ketindihan’, karena posisi tidurnya saat itu telentang. ** Baca juga: Rakyat Korut Diminta Konsumsi Lebih Banyak Daging Kelinci Selama Lockdown COVID-19

“Jadi itu hanya ketindihan. (Posisi) Anda sebenarnya lebih rentan, khususnya saat tidur telentang,” jelas seorang netizen. “Itu ketindihan, saya juga sering mengalaminya. Orang biasa berhalusinasi selama kejadian itu,” tulis pengguna TikTok lainnya.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru