oleh

Dicerai Suami Karena Oplas Kelopak Mata Gagal Hingga Wajah Wanita Ini Disebut Makin Jelek

Kabar6-Malang benar nasib seorang wanita berumur 43 tahun asal Tiongkok yang tak diungkap identitasnya. Alih-alih ingin tampil lebih cetar, dirinya malah dicerai sang suami.

Wanita tersebut, melansir worldofbuzz, harus menerima kenyataan pahit dicerai suami karena operasi plastik (oplas) yang dijalankan gagal. Ya, wajahnya tidak menjadi lebih cantik pasca-operasi, melainkan justru dinilai makin jelek oleh sang suami. Padahal wanita yang disebut bermarga Jin itu sudah menghabiskan biaya sekira Rp45 juta hanya untuk mengubah penampilan kelopak kedua matanya.

Jin sendiri mendapat saran dari temannya untuk menjalani operasi plastik di sebuah rumah sakit kecantikan di Nanchang. Operasi berlangsung selama 3,5 jam, namun beberapa hari setelah itu kelopak matanya membengkak. Dokter mengatakan, pembengkakan akan hilang setelah tiga hari, dan nyatanya kondisi itu bertahan sampai sekira tiga bulan pascaoperasi.

Menurut Jin, akibat pembengkakan itu orang-orang menyebutnya seperti monster. Pada April 2020, rumah sakit yang sama setuju melakukan operasi gratis kepada Jin untuk memperbaiki kegagalan sebelumnya. Tetapi setelah lebih dari setahun, Jin masih belum puas dengan hasilnya.

Ji mengatakan, sudut bagian dalam matanya tidak sejajar dan bahkan salah satu kelopak matanya menjadi jatuh. “Saya menghabiskan uang untuk membuat lebih cantik, tapi saya malah semakin jelek,” keluh Jin. ** Baca juga: Pengantin Pria di Rusia Kabur Beberapa Jam di Acara Pernikahannya Hanya untuk Perkosa Remaja 12 tahun

Wanita itu menuntut agar rumah sakit mengembalikan uangnya ditambah kompensasi atas kerugian akibat dampak kegagalan ini. “Saya tidak tahu bagaimana mengatasinya selama beberapa tahun terakhir. Suami saya bahkan akan menceraikan saya, dia bilang saya jelek,” tuturnya.

Sayanh, pihak rumah sakit menolak memenuhi permintaannya, dengan alasan sebelum operasi pasien menandatangani kesepakatan yang isinya tak ada jaminan kedua kelopak mata bisa tetap simetris pascaoperasi.

Menyedihkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru