oleh

Dianggap Bawa Keberuntungan, Seekor Anjing Lahir dengan Satu Mata di Tengah Kepala

Kabar6-Seekor anak anjing bernama Kevin disebut mirip karakter dalam film kartun Minions. Rupanya, anak anjing milik Somjai Phummaman (45) di Thailand ini lahir dengan satu mata di tengah kepala.

Berita kelahiran Kevin, melansir Mirror, dengan cepat tersebar sampai ke seluruh desa tempat Phummaman tinggal, hingga ramai orang berkunjung untuk menyaksikan anak anjing bermata satu itu. Phummaman sendiri berharap, Kevin bisa tumbuh sampai dewasa.

“Kami berharap anak anjing itu bisa bertahan hidup, meskipun ia cacat. Kami ingin menjadikannya sebagai hewan peliharaan sampai ia dewasa,” kata Phummaman. “Semua orang kagum kepadanya dan mengatakan bahwa itu adalah tanda keberuntungan. Orang-orang mengatakan bahwa dia terlihat seperti karakter kartun kuning dengan satu mata, jadi kita bisa menjulukinya setelah itu.”

Karena dianggap membawa keberuntungan, tidak sedikit warga menggunakan hari kelahiran Kevin untuk memilih nomor lotre yang mereka beli. Sementara putri Phummaman yang bernama Parn mengungkapkan, semua orang senang atas kelahiran dua anak anjing mereka, meski salah satunya memiliki kelainan fisik.

Hingga kini masih belum jelas apakah satu-satunya mata yang dimiliki anak anjing itu dapat digunakan untuk melihat atau tidak. Pasalnya, dibutuhkan waktu sekira dua bulan bagi mata anjing untuk berkembang sepenuhnya.

“Sejauh ini kami telah merawat anak anjing itu dengan baik. Dia tidak bisa disusui dengan cara yang biasa, jadi kita harus memberinya makan dengan botol susu,” trang Parn. ** Baca juga: Seekor Angsa Tertangkap Kamera Tengah Terbang Terbalik di Langit Belanda

Phummaman menambahkan, ada banyak teman ingin memelihara Kevin, tetapi Phummaman ingin memeliharanya sendiri bersama sang istri, Amphan (49). “Anak anjing dan ibu anjing Khainui sama-sama sehat sehingga keluarga kami akan membesarkan mereka sendiri,” tutur Phummaman.(ilj/bbs)

Berita Terbaru