oleh

Diamuk Massa, Dua Begal Berpistol di‎ Tangsel Belum Sadarkan Diri

Spanduk imbauan rawan begal.(bbs)

Kabar6-Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor di Jalan Lengkong Karya, tepatnya belakang SMK Plus BLM, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kondisinya kritis.

Sementara Asep alias Encek, warga pemilik sepeda motor yang disasar pelaku, kondisinya juga kritis setelah terkena tembakan di perut kiri dari senjata pelaku.

Demikian dikatakan Wakapolres Kota Tangsel‎, Komisaris Bachtiar Alponso saat dihubungi kabar6.com, Rabu (27/4/2016).

“Saat ini kedua pelaku masih menjalani perawatan insentif di RSU Tangerang‎, sedangkan korban di RS Premier Bintaro,” katanya.

Menurut Alponso, kondisi kedua pelaku kritis karena bonyok dihakimi warga sekitar. Bahkan jika polisi terlambat ke lokasi perkara, nasib kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya itu nyaris dibakar massa.

“Kedua pelaku belum sadarkan diri sampai sekarang, identitanya pun belum diketahui,” terangnya.

Ia jelaskan, dari lokasi perkara polisi telah menyita barang bukti‎ satu kunci letter T, satu pucuk senpi rakitan jenis revolver dengan dua dua slongsong dan dua bautir utuh, satu pucuk senjata air soft gun jenis FN.

Kemudian, lanjut Alponso, polisi juga mengamankan satu unit‎ motor metik milik pelaku yang kondisi sudah hangus terbakar.

Pelaku berjumlah dua orang melakukan pencurian motor ketahuan korban. Kemudan melakukan penembakan dan mengenai Asep. Alponso jelaskan, kini kasusnya ditangani oleh Polsek Serpong. **Baca juga: Tembak Korban, Dua Begal Bersenpi “Semaput” Dihajar Warga Tangsel.

“Dibantu warga berhasil ditangkap dengan kondisi pelaku luka parah karna amukan masa, motor pelaku dibakar,” terang Alponso.(yud/fbi)

**Baca juga: Akhirnya, Nelayan Terima SP-1 Penertiban Lokalisasi Dadap.

Berita Terbaru