oleh

Di Ukraina, Istri Pasang Mur Logam di Mr P Milik Suaminya Saat Tidur Karena Ketahuan Selingkuh

Kabar6-Dipicu cemburu buta, seorang istri di Kota Zaporozhye, Ukraina, nekat memasang mur logam ke Mr P milik suaminya. Aksi menggemparkan itu dilakukan saat sang suami tengah tidur.

Akibatnya, melansir theworldnews, tim dokter terpaksa menggunakan mesin pemotong untuk membelah mur tersebut dari batang Mr P yang membengkak sehingga susah dilepaskan. Bukan tanpa alasan, wanita tadi kesal setelah mengetahui suaminya selingkuh, sehingga berniat membalas dendam.

Awalnya, tim dokter menggunakan air sabun untuk melepas mur itu, namun gagal. Lalu, tim dokter memutuskan menjalankan prosedur operasi untuk melepas mur dari Mr P sang suami.

Sementara pasien sedang dipersiapkan untuk operasi, dokter memutuskan untuk memanggil tim penyelamat Cobra. Wakil Kepala Cobra, Eduard Nekhoroshev, mengatakan bahwa petugas medis meminta penggunaan alat khusus.

“Alat yang diminta yakni angle grinder atau sejenis mesin pemotong untuk sebuah operasi yang mengerikan,” kata Nekhoroshev. ** Baca juga: Wanita Malaysia Ini Terancam Dicerai Sang Suami Karena Disuntik Vaksin COVID-19

Tim dokter menggunakan grinder secara hati-hati untuk memotong mur agar tak melukai Mr P pasien, yang dibius total selama operasi berlangsung. Usai menjalani operasi, pria tersbut harus menjalani perawatan medis selama beberapa hari di bawah pengawasan tim medis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru