oleh

Di Turki, Kucing Lahir dengan 4 Telinga dan 8 Kaki

Kabar6-Seekor kucing yang mati saat lahir, memiliki delapan kaki dan empat telinga. Bentuknya seperti dua tubuh yang terhubung ke satu kepala.

Induk kucing milik Ruveyda Tirtir yang tinggal di Provinsi Karaman, Turki selatan, ini mengalami kesulitan melahirkan pada malam hari. Keesokan harinya, melansir Dailystar, Tirtir pergi untuk memeriksa kucingnya yang ternyata belum melahirkan dan tampak kesakitan ke dokter hewan bernama Bilge Kocak. Dokter lantas memutuskan untuk melakukan operasi caesar.

Hal tak terduga pun terjadi, induk kucing melahirkan tiga anaknya yang sudah mati. Tapi salah satu anak kucing tadi memiliki delapan kaki dan satu kepala dengan empat telinga. Drh Bilge mengaku ini adalah pertama kalinya dia melihat kasus seperti itu.

“Kucing itu dibawa ke kami pada pukul 11.00. Kami segera menyadari bahwa salah satu anak kucing telah mati lemas,” jelasnya. “Kami pertama kali mengeluarkan anak kucing yang mati dan mencoba untuk mengeluarkan yang dua lainnya, tetapi mereka terlalu besar sehingga kami melakukan operasi caesar.”

Drh Bilge menambahkan, “Kami segera menyadari bahwa dua lainnya juga mati, tetapi yang terakhir memiliki dua tubuh di satu kepala. Kami memutuskan untuk menjaga tubuh anak kucing dalam formalin sehingga dapat dikirim ke universitas untuk penelitian.” ** Baca juga: Tunangan Tewas Kecelakaan, Pria Ini Ubah Acara Pemakaman Jadi Pernikahan

Kejadian langka.(ilj/bbs)

Berita Terbaru