oleh

Di Tangerang, Hary Tanoesoedibjo Bilang “Kita Ini Kaya, Tapi Miskin”

Kabar6-Kaya tapi miskin. Demikian ungkapan tersebut dinyatakan oleh Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo, di hadapan sekitar ratusan kadernya di wilayah Tangerang, Provinsi Banten, sebagai gambaran kondisi Negara Indonesia saat ini.

 

“Kita kaya, tapi miskin,” ungkap HT, sapaan pria ini, di sela-sela acara Temu Kader dan Pengukuhan Pengurus Kecamatan (DPC) Partai Perindo Provinsi Banten, di Aula Padang Golf Modernland, Kota Tangerang, Sabtu (21/11/2015) malam ini.

 

Pimpinan perusahaan media group MNC ini pun juga menyebut, bahwa Indonesia dinilai tengah berada dalam kondisi salah jalan. Untuk itu, pihaknya berkeyakinan menyatukan tekad seluruh masyarakat, demi adanya perubahan positif pada sektor ekonomi negeri ini.

 

“Mustahil Indonesia bisa maju, bila tidak ada tekad dan semangat yang baik dari semua pihak. Kita banyak orang-orang muda yang punya stamina kuat-kuat, tapi olahraganya tidak bagus,” kata dia, yang langsung disambut tawa riuh seluruh kader di lokasi tersebut.

 

Padahal, tambah HT, Indonesia memiliki pilihannya banyak banyak SDM yang berpotensi, bila dibandingkan dengan di negara-negara lain, khususnya di kawasan Asia. ** Baca juga: Nobar El Clasico di Pamulang, Ini Jagoan Bang Ben

 

“Penduduk Indonesia kalau dibandingkan dengan Thailand dan Malaysia, jauh lebih unggul, tapi kenapa kita bisa lemah. Indonesia sudah salah jalan, maka kita semua harus mampu membenarkan jalan itu. Kalau Indonesia tidak bisa menjadi negara maju, kita sendiri yang akan rugi,” pungkasnya, dengan semangat ajakan.(ges)

Berita Terbaru