oleh

Di PT Ching Luh, Konvoi Buruh Tangerang Disambut Air Mineral

Kabar6-Perwakilan buruh PT Ching Luh kiranya sudah siap sedia menyambut aksi konvoi buruh Tangerang yang tiba di depan pabrik produsen sepatu tersebut, Kamis (23/11/2017).

Ya, setibanya ribuan buruh yang berkonvoi itu, perwakilan buruh PT Ching Luh yang dikawal oleh pihak kepolisian setempat, langsung menyambut dengan membagi-bagikan air mineral.

Pantauan kabar6.com, sambutan itupun membuat aksi yang berlangsung ditengah teriknya matahari tersebut menjadi lebih hangat dan kondusif.**Baca juga: Ini Besaran UMK di Kabupaten/Kota di Banten.

Dibawah kawalan ketat aparat kepolisian, aksi konvoi buruh pun berlanjut menuju Kantor Gubernur Banten di Kota Serang, setelah perwakilan buruh dari PT Ching Luh turut bergabung dalam aksi.**Baca juga: Ada Aksi Buruh, Hindari Ruas Jalan Raya Serang.

Meski demikian, kemacetan panjang kendaraan tetap tampak mengular dibelakang konvoi buruh yang menolak keputusan penetapan besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) tahun 2018 yang telah ditekewn Gubernur Banten, Wahidin Halim tersebut.(vero)

Berita Terbaru