oleh

Di Pondok Pucung Indah II, Motor Wartawan Kabar6.com Digondol Maling

Kabar6-Sepeda motor Honda Trail CRF 150 cc nopol B 6455 WSM milik TB Adrhiansyah Adhit, wartawan Kabar6.com di gondol maling dari dalam rumahnya, komplek Pondok Pucung Indah II, Pondok Aren, Tangsel, pada Selasa (21/5/2019) sekira pukul 22.00 WIB.

Menurut Adit, saat kejadian dirinya tak berada di rumah, karena sedang ada rapat di kawasan Aeon Mal BSD.

Dirinya baru menyadari apa yang terjadi, setelah istrinya, Rilyana (37) memberitahukannya melalui pesan whatsapp.

“Kata istri, dirinya tersadar dari tidur sekira pukul 22.00 WIB saat anak saya pulang dari tarawih di Musala Al Ikhlas depan rumah,” kata Adit di rumahnya, Rabu dinihari (22/5/2019).

Waktu terbangun, menurut Adit, Rilyana masih belum menyadari bahwa motor sudah tidak ada lagi ditempatnya. “Pas ngelongok dari jendela, baru sadar motor sudah tidak ada dan kondisi pagar terbuka.”

Istri Adit, Rilyana membenarkan kejadian tersebut. Rilyana menceritakan, saat itu dirinya sedang tertidur bersama anaknya, sempat terbangun karena ada bunyi mencurigakan.

Kata Rilyana, sempat ada bunyi aneh di luar rumah yang membuat dirinya terbangun. Rilyana belum menyadari bahwa motornya hilang.

**Baca juga: Demo 22 Mei, 500 Aparat Gabungan di Tangsel Siaga.

“Saya sempat chat via WA ke suami untuk menanyakan keberadaannya. Setelah chat, saya lihat ke luar, motornya sudah tidak ada,” terangnya.

Rilyana bersama Adit akan melaporkan pencurian sepeda motor ini ke pihak kepolisian. Dan berharap agar kepolisian dapat segera menangkap pelakunya. (aji)

Berita Terbaru