oleh

Di Pilgub Banten 2017, Aeng Akui “Takut” dengan WH

Wahidin Halim dan Aeng Haerudin.(bbs/tom migran)

Kabar6-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, Aeng Haerudin mengaku belum berani mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten pada 2017 mendatang.

Meski demikian, ia tetap mendaftarkan diri di penjaringan yang digelar partainya, karena telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya belum berani kalau di Gubernur. Karena kami masih memiliki kader terbaik, seperti pak Wahidin Halim (WH),” kata Aeng kepada Kabar6.com, Minggu (17/4/2016). **Baca juga: Anak Tangerang Siap Pimpin Banten Lewat Jalur Independen.

Ia mengungkapkan, baru akan menyerahkan formulir pendaftaran ke partainya pada tenggat akhir saat penutupan penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017. Nantinya, hasil penjaringan akan diserahkan sepenuhnya kepada DPP Demokrat. **Baca juga: Suzuki Ertiga Dihantam KA di Tangsel.

“Kami juga belum berkoalisi dengan parpol lain. Masih menunggu perintah dari DPP, kan semua keputusan ada disana,” ujarnya.(fir)

**Baca juga: Andika Hazrumy Tak Terusik Walikota Serang di Pilgub Banten.

Berita Terbaru