oleh

Di Melaka, Seorang Wanita ‘Dimakan’ WC Jongkok Hingga Setinggi Dada

Kabar6-Peristiwa tak menyenangkan sekaligus menjijikkan dialami seorang wanita berusia 50 tahun di Melaka, Malaysia. Entah bagaimana, wanita yang tidak diungkap identitasnya itu terperosok ke WC jongkok hingga sedalam dada.

Kasus tak biasa ini, melansir worldofbuzz, dikisahkan oleh Tim Bravo dari pemadam kebakaran yang menyelamatkan wanita tersebut. Peristiwa itu juga diunggah oleh akun Facebook ‘Balai Bomba Bkl’ milik petugas Dinas Pemadam Kebakaran Bukit Kantil.

Dalam unggahan tadi tampak dua foto di mana petugas Tim Bravo sedang mencoba mengeluarkan wanita paruh baya yang terperangkap dalam WC jongkok. Foto lainnya memperlihatkan WC jongkok itu hancur dan wanita tersebut sudah berhasil dievakuasi.

“Seorang perempuan berusia 50-an terjerumus ke lubang jamban hingga sedada. Petugas menyelamatkan korban menggunakan alat pemecah lalu mengantarnya ke rumah sakit untuk dirawat,” demkian tulis akun Balai Bomba Bkl dalam unggahannya.

Kejadian itu disebutkan terjadi di Rumah Sakit Jiwa Jalan Tebing Tinggi. Pemadam kebakaran mendapat telepon pada pukul 08.53 waktu setempat. Setibanya di sana, mereka berinisiatif untuk memecah WC jongkok dengan pemecah paratech. Wanita itu akhirnya berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit.

“Tim pemadam kebakaran mengeluarkan korban dengan menggunakan pemecah paratech,” tulis akun itu lagi. ** Baca juga: Bernyanyi dengan Nada Tinggi, Wanita Separuh Baya Ini Nyaris Meregang Nyawa

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari para netizen. “Bagaimana kejadiannya bisa seperti itu (masuk ke jamban hingga sedada)?” ujar salah seorang netizen.

Akun Balai Bomba Bkl lantas menjawab pertanyaan netizen, jika kasus tersebut sangat jarang terjadi. “Kasus 1 dibanding sejuta. Heran bin Ajaib.”

Benar-benar aneh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru