oleh

Di Kota Capilla Del Monte Semua Penduduknya Pernah Melihat UFO

Kabar6-Sebuah kota di Argentina bernama Capilla Del Monte, mendapat julukan sebagai ‘Kota yang para penduduknya telah melihat UFO’. Disebutkan, penampakan UFO pertama kali terjadi pada Januari 1986 silam.

Ketika itu, warga Capilla Del Monte mengaku bahwa mereka melihat piring terbang yang mendarat di gunung. Piring terbang tersebut lantas melayang hingga menghanguskan padang rumput sepanjang 12 meter.

Sejak saat itulah, pembicaraan tentang UFO dan alien merupakan hal yang lumrah, dan semakin banyak orang yang mengatakan melihat objek terbang di sana.

Capilla Del Monte dijuluki sebagai tempatnya para alien, melansir Vice, karena warganya percaya bahwa di pegunungan sana ada pangkalan UFO. Mereka menyebut alien dengan istilah ‘ERKS’. Tidak heran, banyak wisatawan asing berbondong-bondong datang ke Del Monte karena didorong rasa penasaran.

Euforia tentang keberadaan UFO dan alien ini serasa tak pernah mati. Ada saja hal yang selalu membuat masyarakat percaya pada kehadiran makhluk luar angkasa tersebut di Bumi.

Warga Capilla Del Monte juga percaya kalau seseorang yang hilang dan kembali lagi, mungkin dia diculik oleh alien. Mereka juga membuat ikon-ikon alien di tengah kota dan tempat tertentu.

Setiap tahun, warga akan menggelar ‘Festival Alien’. Terdapat jasa tur UFO yang menawarkan beberapa paket tur. Berbagai buku dengan tema luar angkasa pun dijual sebagai buah tangan. ** Baca juga: Neo Mustaqbal, ‘Masa Depan’ Arab Saudi Saat Sumber Minyak Habis

Hal yang unik, penduduk percaya bahwa di sana ada markas NASA, meskipun mereka tak bisa membuktikan hal itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru