oleh

Di Kanada, Atap Rumah Berlubang Diterjang Meteor yang ‘Mendarat’ di Atas Bantal

Kabar6-Dewi fortuna tampaknya memang masih berpihak pada Ruth Hamilton. Bagaimana tidak, wanita asal British Columbia, Kanada, ini terhindar dari serangan meteor yang menerjang rumahnya.

Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi? Melansir Republicworld, Hamilton terbangun gara-gara sebongkah meteor tergeletak di sebelahnya setelah menerjang atap rumah dan mendarat di atas bantal di tempat tidur milik wanita itu.

Awalnya, Hamilton mengira dia diserang orang-orang bersenjata (atau sesuatu seperti itu) pada detik pertama dia mendengar ‘ledakan’. “Lalu dia menyadari bunyi ledakan itu datang dari langit,” demikian laporan media lokal.

“Saya gemetar dan takut ketika itu terjadi, saya pikir seseorang telah melompat atau itu adalah pistol atau semacamnya. Hampir melegakan ketika kami menyadari itu hanya bisa jatuh dari langit,” terang Hamilton. ** Baca juga: Singapura ‘Diawasi’ Sekira 90 Ribu CCTV yang Tersebar di Seluruh Negeri

Pada hari yang sama, warga setempat dikabarkan menyaksikan bintang jatuh di atas Danau Louise. Hamilton dilaporkan mengatakan dia ingin menyimpan batu meteor itu sebagai kenang-kenangan untuk cucu-cucunya.

Bagaimana jika hal itu terjadi pada Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru