oleh

Di Jepang, Sebuah Hotel Tawarkan Kucing Sebagai Teman Tidur

Kabar6-Sebuah hotel kapsul bernama Neko Yokujo dan Neko Hatago di Jepang, memiliki fasilitas sangat menarik yang sepertinya belum ada di tempat lain.

Bukan tempat hiburan atau makanan yang unik, mereka menawarkan kucing sebagai teman tidur. Melansir SoraNews24, tempat yang berada di Osaka ini menggabungkan cat cafe atau kafe kucing (Neko Yokujo) dengan hotel kapsul (Neko Hatago).

Kedua fasilitas ini terbagi dua di bagian tengah, dengan kafe kucing di satu sisi dan hotel kapsul di sisi lain. Desain gedungnya cukup unik, yaitu area bermain kucing terletak berdampingan dengan bagian belakang area tidur tamu hotel.

Namun, kedua area tersebut dipisahkan dengan kaca yang berfungsi sebagai jendela. Lewat jendela itulah setiap tamu yang tinggal di hotel bisa melihat kucing-kucing yang sedang bermain sebagai pemandangan.

Manajemen hotel bahkan menawarkan beberapa mainan yang bisa dikendalikan dengan remote yang bisa digunakan untuk mengajak para kucing bermain dari balik kaca.

Diketahui, kucing yang berada di Neko Yokujo dan Neko Hatago berjumlah sekira 16 ekor. Jika ingin berinteraksi langsung dengan mereka, bisa menggunakan voucher kafe kucing selama dua jam yang sudah termasuk dalam paket menginap di hotel kapsul.

Harga voucer sekira Rp385 ribu dengan diberikan bonus. Tamu hotel bisa datang lebih awal sebelum kafe dibuka, atau di akhir setelah kafe ditutup untuk pengunjung umum. ** Baca juga: Ngeri! Botol Sepanjang 15 Cm Masuk ke Anus Seorang Pria

Unik, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru