oleh

Di Inggris Lahir Bayi Kembar dengan Warna Kulit Berbeda

Kabar6-Kelahiran bayi kembar dengan warna kulit berbeda menghebohkan warga di Inggris. Jaziyah, bayi laki-laki, lahir dengan kulit putih dan rambut lurus. Sedangkan saudara perempuannya, Naylah, lebih gelap dengan rambut keriting.

Jaziyah dan Naylah, melansir thesun, lahir dari seorang ibu berusia 32 tahun asal Hackney, London, Inggris, bernama Kayleigh Okotie. “Tentu saja mudah untuk membedakan mereka,” kata Kayleigh.

Diketahui, Kayleigh memiliki ras campuran dari sang ibu yang asal Inggris dan ayahnya orang Nigeria. Sementara suami Kayleigh, Jordan King, berkulit hitam. Namun mereka tidak pernah mengira memiliki bayi kembar dengan warna kulit berbeda.

Setelah persalinan berjam-jam di Rumah Sakit Universitas Homerton, Kayleigh dan Jordan tidak melihat perbedaan pada bayi mereka. Nah, Kayleigh dan Jordan baru menyadari kulit kedua bayi berbeda keesokan hari.

“Setelah mereka lahir, saya peluk dan segera tertidur. Saya kelelahan, begitu pula Jordan. Keesokan harinya, sangat mengejutkan ketika kami menyadari betapa berbedanya penampilan mereka,” kata Kayleigh.

Jaziyah dan Naylah kini berusia empat bulan dan memiliki sifat berbeda. Jaziyah sangat tenang dan santai, sedangkan Naylah lebih rewel. Teman dan keluarga mengatakan si kembar sangat berbeda, namun Kayleigh bisa melihat kesamaan pada dua bayinya.

“Saya bisa melihat hal-hal kecil. Mereka memiliki mata cokelat yang sama dan bentuk wajah mereka juga mirip,” kata Okotie. ** Baca juga: Bukan Sekadar Mitos, Prajurit Wanita Amazon Terbukti Ada

Disebutkan, Okotie memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru