oleh

Di ICE BSD, Pameran Ikan Hias Terbesar di Dunia Dibuka Edhy Prabowo

Kabar6-Pameran ikan hias terbesar di dunia (Nusatic 2019) yang digelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang resmi dibuka oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo, Jumat (29/11).

Edhy Prabowo didampingi oleh Plt Sesmenko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Agung Kuswandono. Hadir di acara itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dan sejumlah pejabat daerah dan pusat lainnya.

Selain Nusatic, di tempat yang sama juga digelar Pameran agro bergengsi yakni Agrotek 2019. Kedua acara itu menjadi satu, dan akan berlangsung sejak tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019.

**Baca juga: Kapolresta Ajak Ormas Jaga Keamanan Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang.

Edhy Prabowo mengatakan, pihaknya mengapresiasi terselenggaranya acara pameran ikan hias terbesar di dunia, yang diadakan di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini.

Dirinya mengaku akan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di sektor perikanan, termasuk ikan hias. “Kami akan terus mendorong dan berkontribusi dalam pengembangan ikan hias nusantara, dan Nusatic ini memang sangat penting sekali,” pungkas Edhy. (Ris)

Berita Terbaru