oleh

Di Ciputat, Posraya Indonesia Deklarasikan Dukungan ke Jokowi Ma’ruf

Kabar6-Elemen relawan Jokowi Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) mengadakan aksi penggalangan dukungan Jokowi – Ma’ruf. Aksi tersebut diselenggarakan secara serentak di lima titik lokasi Jabodetabek, Minggu (20/1/2019).

Sekjen Posraya Indonesia, Dian Sumarwan atau yang kerap di panggil Aan mengatakan, lima titik itu diantaranya adalah Pasar Gardu Lubang Buaya Jakarta Timur, pasar Jombang Tangerang Selatan, sepanjang Mall Cinere Depok, Pasar Pagi Mutiara Gading Bekasi dan Pasar Sore Stadion Pakansari Bogor.

“Pasar merupakan acuan ekonomi Indonesia, kami meneruskan pola Jokowi blusukan ke pasar-pasar sebagai simpul ekonomi masyarakat biasa dan merakyat,” ungkap Aan.

Dalam pantauannya, posraya yang notabenenya pedagang pasar ini menilai harga di pasar masih dalam taraf stabil, dengan lima puluh ribu rupiah dapat membeli aneka macam kebutuhan dapur.

Pasar sore di Pakansari Kabupaten Bogor dan Pasar Tradisional di Jombang Tangerang Selatan, selalu ramai dan ekonomi terus bergerak, tambahnya pada saat deklarasi dukungan di lapangan Alap-alap Jombang, Tangsel.

Dalam aksinya, Posraya Indonesia juga membagikan bunga kertas dan spanduk tanda tangan sebagai simbol dukungan Jokowi – Ma’ruf yang damai tanpa hoax. Bunga kertas merupakan hasil kreatifitas ibu-ibu dan pemuda.

“Suhu politik yang panas kami upayakan menjadi adem dengan bunga, seperti masyarakat di pasar ini tetap adem dan selalu tersenyum,” ungkapnya.

**Baca juga: Milad Pertama PIS, H Agus Pramono: Semoga Banyak Hijrah ke Jalan Allah SWT.

Dikatakan Aan, optimisme harus tetap dibangun, banyak masyarakat membubuhkan tanda tangan artinya optimis terhadap dan sepakat memenangkan paslon 01. Beragam pencapaian Jokowi dibuktikan dengan senyuman dan sambutan aksi tersebut.

“Kalau tidak yakin sudah pasti tidak ada yang antusias untuk tanda tangan, buktinya masyarakat banyak yang tanda tangan,”ucap Aan. (adt)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru