oleh

Di Cipondoh, 15 Pasangan Pilih Menikah di 12-12-12

Kabar6-Tanggal 12 Bulan 12 Tahun 2012 kiranya menjadi moment penting tersendiri bagi sebagian kalangan. Di Cipondoh, Kota Tangerang, moment ini justru dimanfaatkan untuk menggelar akad nikah.

Adalah Fajar dan Mariana, salah satu pasangan yang sengaja memanfaatkan moment 12-12-12 menjadi bagian dari sejarah hidup. Ya, pasangan ini sengaja memanfaatkan moment ini meresmikan hubungan asmara mereka dalam sebuah ikatan pernikahan.

“Kami sepakat untuk memilih moment ini untuk menikah, karena memang tanggalnya mudah diingat. Insyaallah barokah,” ujar Fajar, sang pengantin pria.

Sementara, Acmad Ridwan, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cipondoh mengatakan, ada sebanyak 15 pasangan yang memilih moment 12-12-12 untuk menikah.

Namun, kata Ridwan, umumnya pernikahan digelar di kediaman pasangan masing-masing. “Hanya Fajar dan Mariana yang memutuskan untuk menikah di KUA Cipondoh pada moment ini,” ujar Ridwan lagi.

Ya, terlepas dari tanggal, bulan dan tahun yang disebut-sebut cantik tersebut, Ridwan tetap berharap pernikahan yang digelar pasangan pada hari ini tetap bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.(Rani)

Berita Terbaru