oleh

Detik-detik Pergantian Tahun di The Breeze BSD City

Kabar6-Anda penggemar One Direction Impersonate, boleh berbahagia, karena The One Direction Impersonate–The Worlds Only One Direction Tribute Band, Brass Band direncanakan manggung di Lifestyle Center pertama di Indonesia, The Breeze BSD City, pada 31 Desember 2015, bertepatan dengan momen pergantian tahun 2015-2016.

 

 

Acara bertajuk New Year’s Eve Masquerade tersebut, dipastikan akan menyedot ribuan penonton.

 

”Malam pergantian tahun adalah momen spesial untuk mensyukuri kesuksesan yang telah dicapai sekaligus membangun optimisme dalam menyambut kesuksesan lebih besar di tahun yang baru, oleh karena itu Sinar Mas Land melalui The Breeze BSD City berupaya mempersembahkan rangkaian acara khusus yang menarik dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya,”jelas Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.

 

Dhony berharap beragam pertunjukkan yang ditampilkan dalam New Year’s Eve Masquerade memberikan kegembiraan dan kesan mendalam bagi segenap masyarakat yang merayakan pergantian tahun 2015 – 2016 di The Breeze BSD City.

 

Pertunjukan impersonate One Direction tersebut dibawakan langsung oleh One and Only Direction, yang berasal dari Glasgow, Skotlandia, United Kingdom. Grup ini adalah satu–satunya band tribute bagi One Direction, boyband asal Inggris, yang kini tengah berada di puncak karier dan sangat digemari di seluruh penjuru dunia.

 

The Breeze BSD City juga memberikan hiburan bagi para pengunjung setianya melalui Brass Band, musik yang berfokus pada permainan ensemble dari kombinasi brass dan perkusi. Genre yang dibawakan oleh Brass band untuk pesta malam tahun baru ini adalah kombinasi Jazz, Reggae,  RnB, Hiphop, Rap, dilengkapi dengan para dancers yang akan mengajak para pengunjung untuk menari bersama di tengah atrium The Breeze BSD City. ** Baca juga: Rayakan Natal, KRR Kunjungi Yayasan Sosial Anak-Anak

 

”Tepat setelah count down pergantian tahun, The Breeze BSD City juga akan memeriahkan malam dengan pesta kembang api spektakuler yang produknya didatangkan langsung dari Cina, di mana kembang api tersebut ditembakkan dengan ketinggian hingga 200 meter. Setelah pertunjukkan kembang api tersebut maka pesta malam tahun baru ditutup dengan DJ Performance,” tambah  Dhony Rahajoe. (asri)

Berita Terbaru