oleh

Detik-detik Polisi Sergap Pelaku Penculikan Bocah di Tangsel

Kabar6-Upaya polisi menangkap Iwan Sumarno, pelaku penculikan seorang anak berinisial MA terekam kamera pengintai. Pelaku yang juga residivis kasus pencabulan itu ditangkap ketika sedang menarik gerobak.

Iwan terlihat sedang melintas di Jalan KH Wahid Hasyim RT 05 RW 05, Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (bukan di Jalan Hasyim Ashari, Ciledug, Kota Tangerang-red).

“(Pelaku) lagi bawa gerobak, anaknya itu ada di dalam gerobak,” ungkap Hendra, warga sekitar saat dikonfirmasi kabar6.com, Selasa (3/1/2023).

Potongan video terlihat Iwan ditangkap pada Senin, 2 Januari 2023, pukul 19:53 WIB. Tampak tiga orang polisi berdiri di pinggir jalan siaga menyergap pelaku.

Iwan yang berjalan sambil menarik gerobak langsung dicegat polisi. Ia tak berkutik setelah polisi piting kedua tangannya ke belakang.

**Baca juga:http://Jelang Lengser Arief – Sachrudin, DPRD Ungkap Capaian RPJMD Baru 80 Persen

“Korban di dalam gerobak yang ditarik pelaku sambil memulung,” terang Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Gunarto.

Kini korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Jakarta. Polisi ingin memastikan kondisi kesehatan MA pun termasuk psikologis korban.

Sementara Iwan Sumarno, lanjut Gunarto, digelandang ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. Residivis kasus pelecehan anak itu kini menjalani pemeriksaan polisi. “Masih dikembangkan,” tambahnya.(yud)

 

Print Friendly, PDF & Email