oleh

Desakan Ketua DPRD, Sachrudin: Kita Sangat Serius

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menanggapi pernyataan dari Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo atas desakan tersebut untuk serius dalam menangani persoalan banjir yang melanda Kota Tangerang.

“Ohh ini sangat serius, ini maksimal semuanya seluruh kekuatan kita kerahkan untuk menangani masalah banjir ini,” ujar Sachrudin dengan nada suara yang naik saat dimintai keterangan di Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (2/1/2020).

Sachrudin juga membantah banjir yang melanda Kota Tangerang tersebut dianggap sebagai kado tahun baru. Namun, ia mengatakan sebuah musibah dan bencana alam. Sehingga itu pemberian yang dari Maha Kuasa.

“Ini bukan kado Kota Tangerang ini adalah Bencana alam, musibah, ya ini hujan dari yang Maha Kuasa yang memang hujan untuk kita semua termasuk yang mendapat musibah ujian juga,” katanya.

Kendati demikian, musibah tersebut untuk melihat perhatian dan kepedulian masyarakat atas yang sedang terjadi.

“Saya juga mengajak teman-teman media menyampaikan informasi kepada masyarakat, mengajak masyarakat agar dapat melakukan penanganan masalah banjir bersama-sama, karena pemerintah tidak bisa sendirian,” terangnya.

**Baca juga: Bantu Korban Banjir, DPC Gerindra Kota Tangerang Buka Dapur Umum.

Tentunya penanangan banjir tersebut, menurut Sachrudin akan menjadi program prioritas dalam pembangunan. Karena hal itu menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

“Prioritas pokoknya masalah banjir. Pokoknya masalah yang menjadi kebutuhan dasar itu termasuk banjir dan sebagainya menjadi prioritas,” tandasnya.(Oke)

Berita Terbaru