oleh

Desak Ikut Aksi, Buruh Kepung Kawasan Industri Millenium

Kabar6-Ratusan buruh yang hendak bertolak menuju kantor Gubernur Banten, sedianya sempat berkumpul di depan kawasan Industri Millenium di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/11/2017).

Ya, dalam aksinya, para buruh mendesak agar agar buruh perwakilan dari Kawasan Millenium bisa turut serta sebagai bentuk solidaritas dalam aksi tersebut.

Pantauan kabar6.com, ratusan buruh tersebut sempat mengancam akan menggeruduk masuk ke kawasan Industri Millenium, jika perwakilan buruh dari kawasan tersebut tidak keluar dan ikut dalam aksi buruh hari ini.

“Kami tunggu disini agar perwakilan buruh dari kawasan ini ikut dalam aksi solidaritas. kami hanya meminta perwakilan saja,” teriak seorang buruh yang berdiri diatas mobil komando.**Baca juga: Tolak UMK, Ratusan Buruh Tangerang Bergerak Menuju Kantor Gubernur.

Tak lama berselang, desakan buruh itupun langsung mendapatkan respon positif. Sejumlah perwakilan buruh dari Kawasan Millenium keluar dan bergabung dalam aksi ratusan buruh tersebut.(Vero)

Berita Terbaru