oleh

Desa Kayu Bongkok Bakal Jadi Wisata Kuliner, Tawarkan Suasana Pedesaan Nan Asri

Kabar6-Miliki potensi alam yang indah, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menjadikan Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan menjadi destinasi wisata kuliner di kawasan utara Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan, pihaknya akan mengembangkan Desa Kayu Bongkok menjadi wisata kuliner dengan keindahan alam yang mempesona.

Untuk itu, Bupati Zaki meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga dan melestarikan, bahkan menyempurnakan seluruh sarana prasarana dengan lebih baik lagi, agar keindahan Desa Kayu Bongkok semakin mempesona.

“Potensi yang sangat luar biasa ini perlu dikembangkan sebagai desa wisata, saat ini kaum milinea banyak mengujungi tempat wisata yang bernuasa alam. Anak milenia sekarang banyak yang mencari tempat selfie bernuansa alam yang asri,” ungkap Zaki dalam laporan tertulisnya, Senin (20/1/2020).

**Baca juga: 551 Peserta Didik Terdampak Banjir Terima Bantuan Kelengkapan Sekolah.

Camat Sepatan, Dadang Sudrajat sangat mendukung program yang digelontorkan Bupati Tangerang itu. Untuk itu, Dadang akan meminta kepada Kepala Desa Kayu Bongkok untuk terus menggenjot potensi desanya.

Lebih lanjut Dadang menuturkan, konsep wisata kuliner yang akan dibangun mengambil suasan pedesaan nan asri jauh dari hiruk pikuk keramaian kota.

“Kita sajikan wisata kuliner dengan suasana pedesaan nan alami. Terlihat hamparan sawah dan air mengalir dengan suara gemericiknya,” jelas Dadang.(Vee)

Berita Terbaru