Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Derby Tangerang Terjadi di Laga Final Sepakbola Porprov V Banten
kabar6.com
Semifinal sepakbola Kota Serang Vs Kabupaten Tangerang.(Tim K6)

Derby Tangerang Terjadi di Laga Final Sepakbola Porprov V Banten

Kabar6-Final perebutan medali emas untuk cabang olahraga Sepakbola mempertemukan All Tangerang. Hal ini terjadi setelah dalam semifinal Kota Tangerang berhasil menundukkan Kabupaten Serang dengan skor 2 – 0.

Pertandingan antara Kota Tangerang melawan Kabupaten Serang dilakukan lebih awal di stadion Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Kamis (8/11/2018).

Gol kemenangan Kota Tangerang, dilesakan oleh Dean Nurani menit 45+2 dan goal Akbar Eka Putra menit 65. Kenangan saudara muda Kabupaten Tangerang ini, menjadi cikal bakal terjadinya final All Tangerang.

Di pertandingan berikutnya giliran Kabupaten Tangerang yang berhasil menyingkirkan Kota Serang dengan Skor tipis 1:0. Gol Kemenangan tim sepakbola Kabupaten Tangerang dilesak Muhamad Husni Mubarak pada menit 45.

Sementara itu, Manager Tim Sepakbola Kabupaten Tangerang Daniel Ramadhani mengatakan, akhirnya anak-anak bisa berhasil dan sampai di final sepakbola Porprov Banten ini.**Baca Juga: Buruh di Kota Tangerang Tuntut Kenaikan UMK 25,77 Persen.

“Alhamdulillah kita bisa sampai di final dan akan bertemu dengan Kota Tangerang, ini Derbi yang ke sekian kalinya dan yakin Kabupaten Tangerang akan meraih emas dalam final besok,” terangnya.

Derby perebutan juara ketiga juga terjadi pada tim sepakbola Kabupaten dan Kota Serang, setelah kedua tim tersingkir dalam perebutan medali emas, kedua tim di pastikan bakal berjibaku memperebutkan medali perunggu pada Jumat (9/11/2018).(Tim K6)

Check Also

kabar6.com

Kepergian Dufi Tinggalkan Duka Mendalam Bagi Keluarga

Kabar6-Kepergian almarhum Abdullah Fithri Setiawan (43), korban pembunuhan dalam drum plastic di kawasan Industri Kembang ...