oleh

Depaak Si Manusia Listrik yang Kebal Disetrum 11 Ribu Volt

Deepak bersama sang ibunda.(Daily Mail)
Deepak bersama sang ibunda.(Daily Mail)

Kabar6-Apa yang dialami Depaak Jangra memang di luar nalar. Bagaimana tidak, remaja asal India ini tahan meskipun tubuhnya dialiri listrik sebesar 11 ribu Volt. Menurut Depaak, bakat aneh itu diketahuinya saat tengah memperbaiki pemanas air dan mesin DVD yang rusak.

Lantaran sang ibu terus mengeluh perihal pemanas air yang rusak, ia pun memberanikan diri untuk memperbaikinya. Dilansir Daily Mail, ketika kabel listrik pemanas yang konslet menyetrum dirinya, Depaak ternyata tidak merasakan sakit sedikit pun.

Listrik disetrum pada lidah.(Daily Mail)
Listrik disetrum pada lidah.(Daily Mail)

Kejadian yang sama terulang dua minggu kemudian, saat Deepak membuka mesin DVD yang macet. Meskipun masih tersambung listrik, ia sama sekali tidak tersengat listrik.

Didorong rasa penasaran, Deepak nekat memanjat tiang listrik bertegangan 11 ribu volt dan memegangnya. Hal yang terjadi selanjutnya, remaja itu malah bergelantungan di kabel tanpa terluka sedikit pun. Keruan saja kejadian langka itu membuat para tetangga sekitar terkagum-kagum. ** Baca juga: Tinku, Tradisi Adu Jotos Warga Bolivia Aymara Sambut Hasil Panen yang Melimpah

Dikatakan Deepak, apa yang dialami itu merupakan ‘pemberian’ yang sangat Istimewa. “Aku mempunyai kekuatan ajaib yang tidak dimiliki oleh orang lain, aku akan mengembangkan bakat ini dan tidak akan membuangnya,” ujar Deepak.(ilj/bbs)

Berita Terbaru