oleh

Dengar Music Lewat HP, PRT Cantik Tewas Disambar KRL

Kabar6-Anda penghobi music di hand phone (HP)? Berhati-hatilah saat menggunkannya di tempat umum, seperti di jalan maupun di perlintasan kereta api. Bila tidak, maut bisa saja mengancam keselamatan Anda.

Seperti yang dialami pembantu rumah tangga (PRT) cantik bernama Fitri (24). Wanita ini tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta di perlintasan rel Volvo, Jalan Rajawali Timur, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2012) malam lalu.

Adel (25), warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa tragis itu berawal ketika malam itu Fitri keluar rumah untuk membeli nasi goreng.

Namun, saat kembali ke rumah majikannya, persisnya saat melintasi di lokasi, iseng-iseng Fitri mengaktifkan music pada telepon selulernya dan mendengarkan menggunakan handsfree.

Dari situlah awal mula bencana terjadi. Saking asyiknya mendengarkan music, Fitri sampai tak menyadari bila ada kereta api dari arah Jakarta Kota menuju Bogor yang sedang melintas.

Tak ayal, Fitri langsung tertabrak dan tewas dilokasi kejadian. Bagian kepalanya remuk sementara kakinya patah. Tubuh Fitri juga sempat terseret dan terpental hingga membentur sepeda motor yang tengah berhenti menunggu di perlintasan kereta.

Warga yang berada di dekat lokasi kejadian sempat berusaha menolong Fitri. Namun sayang, korban tewas seketika di lokasi kejadian. Setelah polisi datang, jasad kaku Fitri pun kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.(hp/tom migran)

Berita Terbaru