oleh

Dendam Kesumat, Seorang Wanita Potong Kemaluan Mantan Suaminya Hingga Hanya Tersisa 1 Cm

Kabar6-Sebagian orang masih menyimpan dendam yang tentu saja akan terus membayangi hidupnya. Dan pada saat yang tepat, dendam itu akan dibalas pada orang-orang yang dulu menyakiti mereka.

Tampaknya, dendan kesumat jugalah yang membuat seorang wanita asal Taiwan bernama Lee (58), tega memotong kemaluan mantan suaminya yang bernama Chen. Hal itu dilakukan, setelah mengetahui bahwa Chen pernah selingkuh saat mereka masih terikat tali pernikahan.

Peristiwa yang terjadi di Hukou itu, melansir Asiaone, itu berawal ketika Lee merayu Chen untuk berhubungan seksual. Gayung bersambut, ajakan itu langsung disetujui sang mantan yang tidak mengetahui rencana di balik rayuan itu.

Tragedi pun terjadi, Lee memotong Mr P milik Chen dengan gunting, dan hanya menyisakan satu sentimeter. Lebih parah lagi, wanita itu juga memotong kedua buah zakar milik Chen.

“Ketika korban menurunkan celananya, tersangka menggunakan gunting untuk memotong alat kelamin korban,” kata Kao Kai-Long, wakil kepala kantor polisi Hsinchu.

Lee kemudian membasuh potongan kemaluan mantan suaminya dengan cairan asam, dan membuangnya ke dalam toilet. Sementara itu, Chen melarikan diri dan bersembunyi ke dalam toilet. Sambil bersembunyi dan menahan sakit yang luar biasa, Chen akhirnya dapat menghubungi polisi.

Setelah melakukan aksi yang mengerikan itu, Lee kemudian mengonsumsi obat tidur dengan dosis yang berlebihan hingga pingsan. Baik Lee maupun Chen kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Nasional Cabang Zhudong, dan keduanya dikabarkan dalam kondisi stabil.

Ketika ditanya tentang motifnya melakukan aksi yang mengerikan itu, Lee mengatakan, “Jika aku tidak bisa memilikinya, tidak ada orang lain yang bisa.”

Diketahui, Lee dan Chen sudah bercerai sejak sebulan lalu. Mereka masih tinggal bersama karena Chen menganggur selama dua tahun, dan secara finansial bergantung pada mantan istrinya.

Sementara itu, hingga saat ini potongan kemaluan Chen belum bisa ditemukan. Namun menurut Kepala Urologi rumah sakit, Chang Chen Yeh, meski potongan tersebut dapat ditemukan, mereka tidak dapat menyambung lagi potongan kemaluan Chen seperti sediakala.

Hal ini karena potongan kemaluan korban dipastikan sudah terkontaminasi bakteri. Dan jika disambung kembali, kemungkinan fungsi seksualnya pulih sangat rendah.

Polisi sendiri masih menunggu kedua orang itu pulih, sebelum mengambil tindakan untuk menahan Lee. ** Baca juga: Tangan dan Kaki Harus Diamputasi Gara-gara Dijilat Anjing

Gelap mata memang kerap membuat orang bertindak nekat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru