oleh

Demo Buruh, Sisakan Sampah di Puspemkab Tangerang

Aksi Demo Buruh Sisakan Sampah di Puspemkab Tangerang(shy)Kabar6-Aksi demo yang dilakukan ribuan buruh dari berbagai aliansi di depan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, tepatnya di Gedung Bupati Tangerang, Kamis (11/12/2014), menyisakan banyak sampah.

Pantauan Kabar6.com di lokasi, serakan sampah-sampah yang sebagian besar berjenis plastik dan kertas ini, merupakan sisa jajanan yang dikonsumsi para buruh disela-sela aksi demo.

sebagian besar sampah itu dihasilkan dari kertas dan pelastik pembungkus jajanan yang di beli dari para penjaja makanan yang berjejer di sekitar lokasi demo.

Suyono, Salah seorang warga yang melintas mengeluhkan kondisi Puspemkab Tangerang yang tak seperti biasanya. **Baca Juga: Saat Demo Bubar, Buruh Rusak Mobil Polisi.

“Setiap saya melintas, biasanya lingkungan pemkab ini selalu bersih, tidak seperti saat ini yang dipenuhi dengan sampah akibat demo buruh,” keluhnya sambil berlalu.

Hingga saat ini, belum terlihat para petugas kebersihan yang bertugas menyingkirkan tumpukan sampah yang mengganggu pandangan mata ini.(shy)

Berita Terbaru