oleh

Demo 22 Mei, Warga Tangerang Selatan Menghindar dan Memilih Ijin Kerja

Kabar6-Sejumlah warga Tangerang Selatan memilih libur kerja untuk menghindari dampak lanjutan kericuhan demo di kantor Bawaslu Jakarta dan aksi demo yang kembali di gelar 22 Mei hari ini.

Seperti yang dilakukan Restu Lestari, warga Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Wanita yang kesehariannya beraktivitas menuju ke kantornya di Manggarai menggunakan transportasi kereta api commuter line memutuskan ijin.

“Saya udah minta izin enggak ke kantor. Kerjain laporan dari rumah saja,” katanya kepada kabar6.com, Rabu (22/5/2019).

**Baca Juga:Ricuh Demo Bawaslu, Warga Pandeglang Dikabarkan Meninggal.

Keputusan ini diambil Restu setelah melihat situasi dan kondisi pagi ini pasca kericuhan tadi malam. Biasanya, ujar Restu, ia naik kereta dari Stasiun Sudimara menuju Stasiun Tanah Abang. Namun niat kekantor hari ini diurungkan setelah melihat kondisi pagi hari di sekitar Tanah Abang.

Dede Marufa, warga lainnya juga mengambil keputusan serupa setelah merasakan dampak kericuhan di Jalan MH Thamrin dan Petamburan. Ia mengubah agenda kerja hari ini setelah melihat suasana keamanan di Jakarta kurang kondusif.

“Klien kami juga sudah mengizinkan project reschedule. Ya alasannya kondisi di Jakarta lagi tidak memungkinkan,” ujarnya. (yud)

Berita Terbaru