oleh

Demi Uang, Suami di India Jual Istrinya ke Pria Lain dan Menikahkan Mereka

Kabar6-Seorang buruh asal Desa Muskaguda di Distrik Kalahandi, Odisha, India, bernama Kheera Beruk tega menjual istrinya, Purnami, kepada pria lain semata-mata demi uang.

Mirisnya, Beruk pulang ke rumahnya setelah menikahkan Purnami dengan pria yang tinggal di New Delhi itu tanpa merasa bersalah. Usia perkawinan Beruk dan Purnami sendiri sudah hampir setahun yang lalu. Melansir Gulfnews, Beruk bersama Purnami berangkat ke New Delhi untuk bekerja sebagai buruh harian pada 30 Oktober, namun pria itu kembali ke rumah setelah beberapa hari.

Pada 5 November, Purnami menelepon ayahnya, Kulamani Bhoi, dan menceritakan kejadian tragis yang menimpanya. Purnami juga membagikan rekaman video kepada Bhoi yang berisi upacara pernikahannya yang dilakukan di New Delhi.

Bhoi menuduh Beruk telah menjual Purnami kepada pria New Delhi untuk mendapatkan uang. Setelah itu, Bhoi pun mengajukan pengaduan ke polisi Narla. ** Baca juga: Efisien dan Ramah Lingkungan, Warga AS Diizinkan Konsumsi Daging Buatan Laboratorium

Pihak berwajib menindaklanjuti pengaduan Bhoi dengan mendaftarkan kasus serta menangkap Beruk. Bhoi mengaku tidak mengetahui alamat pria yang membeli Purnami itu, dan mendesak polisi untuk segera menyelamatkan putrinya.

“Kami telah menangkap tersangka Kheera Beruk. Kami belum menyelamatkan korban,” kata Gangadhar Mehere, pejabat dari kantor polisi Narla.(ilj/bbs)