oleh

Demi Temukan Cinta Sejati, Pria Asal Texas Ini Pasang Baliho Raksasa di Jalan Raya

Kabar6-Seorang pria asal Texas, Amerika Serikat (AS), bernama Jim Bays (66) menemukan cara yang unik untuk mencari pasangan hidup sebagai cinta sejatinya.

Tidak tanggung-tanggung, melansir Mirror, Bays memasang iklan baliho raksasa di sisi jalan raya Texas. Di papan raksasa tersebut Bays menuliskan, “Dicari Seorang wanita yang baik. 50-55. Untuk pembicaraan dan jalan-jalan dan tindakan kebaikan bersama.”

Bays yang merupakan ayah lima orang anak ini sengaja memasang iklan setelah dua kali kandas menjalani kehidupan berumah tangga. Pria itu sebelumnya sempat menggunakan aplikasi online untuk menemukan seorang kekasih. Namun ia mendapati bahwa aplikasi kencan tidak menampilkan kepribadian asli seseorang.

Hingga akhirnya, Bays memutuskan untuk memasang baliho raksasa demi menemukan cinta sejati. ** Baca juga: Dinas Rahasia Ungkap Dana Bantuan Pandemi di AS Dicuri Sindikat Kriminal

Tidak hanya nomor telepon, Bays juga memasang foto asli dirinya, dilengkapi dengan topi dan pakaian koboi. Dikabarkan, Bays telah menerima panggilan masuk yang berasal dari belasan wanita. Sayang, dari sekian wanita, ia belum mendapatkan yang cocok untuk dijadikan sebagai pasangan hidup.

Bays menegaskan, pasangan sejati yang dimaksud adalah yang mau menemaninya hingga akhir hayat, melakukan kegiatan bersama, hingga menemaninya melakukan kebaikan.(ilj/bbs)