oleh

Demi Pecahkan Rekor Dunia, Pria Belgia Ini Rela Duduk Selama 165 Jam di Toilet

Kabar6-Seorang pria asal Belgia bernama Jimmy De Frenne (48) rela duduk selama 165 jam atau sekira lima hari di atas toilet, demi memecahkan rekor dunia.

Tantangan ini diadakan dalam di ruang tengah yang berada dalam sebuah bar. Sayang, melansir MSN, De Frenne gagal mendapatkan rekor duduk selama 165 jam di atas toilet. Pria itu hanya berhasil duduk selama 116 jam di atas toilet. De Frenne juga sempat menertawai dirinya sendiri karena telah melakukan tantangan yang konyol.

“Menertawai diri sendiri adalah humor yang terbaik. Mengapa saya melakukan hal ini? Mengapa tidak? Saya paling suka bila orang-orang menertawakan saya karena saya juga bisa melakukan yang sama kepada mereka,” kata De Frenne.

Disebutkan, De Frenne juga mengudang teman-teman dan keluarganya untuk datang ke bar tersebut serta mengajak mereka berbincang agar dirinya tidak merasa bosan. Toilet yang diduduki memang bukan toilet yang biasa digunakan sebagaimana mestinya. Itulah sebabnya, ia sempat meminta izin untuk ke kamar mandi dan buang air besar (BAB).

De Frenne juga mengaku sempat merasa kesakitan saat mengikuti tantangn tersebut. Ia merasa kesakitan di bagian kakinya. “Saya sangat lelah dan kaki saya sakit. Tapi saya percaya dengan kesuksesan saya dan akan mencoba meresmikan rekor ini,” ujarnya.

Sebelumnya, sempat ada orang yang melakukan hal serupa dengan duduk selama 100 jam di toilet. De Frenne pun berusaha untuk mengukuhkan rekor yang dibuatnya. ** Baca juga: Belum Siap Ujian di Sekolah, Seorang Pelajar di Somalia Pura-pura Kesurupan Jin

Sementara itu, tidak ada pejabat Guinness World Records yang bisa segera dihubungi untuk memberi tanggapan atas hal tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru